Panduan Garansi 45 Hari

πŸ›‘οΈ Garansi 45 Hari Return & Refund

Kami ingin memastikan kamu merasa nyaman dan puas dengan produk yang dibeli. Karena itu, kami memberikan Garansi 45 Hari untuk:

πŸ” Retur (penukaran size)

πŸ’Έ Refund (pengembalian dana)

Β 

Syarat & Ketentuannya:

βœ… Produk masih dalam masa garansi 45 hari sejak barang diterima

πŸ†• Belum pernah melakukan klaim garansi sebelumnya

1️⃣ Setiap produk hanya bisa klaim garansi 1x

πŸ“¦ Dalam 1 invoice/transaksi, klaim retur/refund hanya bisa dilakukan 1 kali (Jika ada beberapa produk yang ingin ditukar, mohon dikirim sekaligus ya)

Β 

Mohon pastikan semua ketentuan di atas sudah dipenuhi agar proses retur/refund dapat berjalan lancar

πŸ“© Konfirmasi Sebelum Klaim Garansi

Sebelum mengirimkan produk untuk retur atau refund, mohon untuk konfirmasi terlebih dahulu ke Customer Service kami.

Β 

Hal ini penting untuk memastikan bahwa:

πŸ“„ Kartu garansi yang digunakan sudah sesuai

✍️ Pengisian data pada kartu garansi sudah lengkap dan benar

πŸ“² Ada nomor telepon yang aktif dan bisa dihubungi pada kartu garansi

Β 

Konfirmasi ini akan membantu mempercepat proses pengecekan dan memastikan klaim garansi kamu dapat diproses tanpa kendala.


Tambahan informasi retur

ℹ️ Informasi Penting: Proses QC untuk Retur/Refund

Setelah produk retur/refund dari Kakak kami terima, tim kami akan melakukan proses Quality Control (QC) untuk memastikan kondisi produk sesuai dengan ketentuan.

Β 

Produk tidak akan lolos QC jika ditemukan indikasi berikut:

🚭 Produk terkena abu rokok

πŸ”₯ Ada bekas terbakar

βœ‚οΈ Terkena gunting atau benda tajam hingga menyebabkan bolong

🧼 Terdapat noda membandel atau kelunturan yang tidak bisa dibersihkan

🧺 Produk disetrika hingga meninggalkan bekas pada kain

🧡 Produk telah dipotong, di-repair, atau dimodifikasi

🎨 Warna pudar karena pemakaian berlebihan


Dan mohon bantuannya untuk memastikan produk yang akan dikirim kembali dalam kondisi:

βœ… Bersih, tidak ada noda berlebih

βœ… Kering, tidak dalam keadaan basah atau lembab

βœ… Tidak berbau tidak sedap

Mohon pastikan produk dalam kondisi baik dan sesuai dengan syarat sebelum dikirim, ya Kak πŸ™πŸ»

Kami ingin memastikan proses retur berjalan lancar dan adil untuk semua pihak.

Β 

Mekanisme Voucher/Promo Yang Digunakan

Jika saat pembelian Anda menggunakan voucher atau promo, maka saat melakukan penukaran ke produk/SKU yang berbeda, Anda akan dikenakan selisih nilai promo/voucher yang telah digunakan.

Jika penukaran dilakukan masih dalam SKU yang sama (misalnya hanya mengganti ukuran atau warna), maka tidak dikenakan selisih dari penggunaan voucher atau promo.


Drop Off Dan Pengiriman Barang

Proses Retur dilakukan secara online tidak bisa datang ke Gudang untuk drop/tukar langsung. Retur bisa dikirimkan menggunakan Jasa pengiriman Online atau Ekspedisi.


Untuk pengiriman kembali ke alamat customer hanya bisa menggunakan ekspedisi JNE. Tidak bisa di pickup menggunakan kurir online (gosend, grab, lalamove, dll) dikarenakan tidak bisa memastikan estimasi produk retur selesai diproses dan packing.

Reading next

Leave a comment

This site is protected by hCaptcha and the hCaptcha Privacy Policy and Terms of Service apply.