π‘οΈ Garansi 45 Hari Return & Refund
Kami ingin memastikan kamu merasa nyaman dan puas dengan produk yang dibeli. Karena itu, kami memberikan Garansi 45 Hari untuk:
π Retur (penukaran size)
πΈ Refund (pengembalian dana)
Β
Syarat & Ketentuannya:
β Produk masih dalam masa garansi 45 hari sejak barang diterima
π Belum pernah melakukan klaim garansi sebelumnya
1οΈβ£ Setiap produk hanya bisa klaim garansi 1x
π¦ Dalam 1 invoice/transaksi, klaim retur/refund hanya bisa dilakukan 1 kali (Jika ada beberapa produk yang ingin ditukar, mohon dikirim sekaligus ya)
Β
Mohon pastikan semua ketentuan di atas sudah dipenuhi agar proses retur/refund dapat berjalan lancar
π© Konfirmasi Sebelum Klaim Garansi
Sebelum mengirimkan produk untuk retur atau refund, mohon untuk konfirmasi terlebih dahulu ke Customer Service kami.
Β
Hal ini penting untuk memastikan bahwa:
π Kartu garansi yang digunakan sudah sesuai
βοΈ Pengisian data pada kartu garansi sudah lengkap dan benar
π² Ada nomor telepon yang aktif dan bisa dihubungi pada kartu garansi
Β
Konfirmasi ini akan membantu mempercepat proses pengecekan dan memastikan klaim garansi kamu dapat diproses tanpa kendala.
Tambahan informasi retur
βΉοΈ Informasi Penting: Proses QC untuk Retur/Refund
Setelah produk retur/refund dari Kakak kami terima, tim kami akan melakukan proses Quality Control (QC) untuk memastikan kondisi produk sesuai dengan ketentuan.
Β
Produk tidak akan lolos QC jika ditemukan indikasi berikut:
π Produk terkena abu rokok
π₯ Ada bekas terbakar
βοΈ Terkena gunting atau benda tajam hingga menyebabkan bolong
π§Ό Terdapat noda membandel atau kelunturan yang tidak bisa dibersihkan
π§Ί Produk disetrika hingga meninggalkan bekas pada kain
π§΅ Produk telah dipotong, di-repair, atau dimodifikasi
π¨ Warna pudar karena pemakaian berlebihan
Dan mohon bantuannya untuk memastikan produk yang akan dikirim kembali dalam kondisi:
β Bersih, tidak ada noda berlebih
β Kering, tidak dalam keadaan basah atau lembab
β Tidak berbau tidak sedap
Mohon pastikan produk dalam kondisi baik dan sesuai dengan syarat sebelum dikirim, ya Kak ππ»
Kami ingin memastikan proses retur berjalan lancar dan adil untuk semua pihak.
Β
Mekanisme Voucher/Promo Yang Digunakan
Jika saat pembelian Anda menggunakan voucher atau promo, maka saat melakukan penukaran ke produk/SKU yang berbeda, Anda akan dikenakan selisih nilai promo/voucher yang telah digunakan.
Jika penukaran dilakukan masih dalam SKU yang sama (misalnya hanya mengganti ukuran atau warna), maka tidak dikenakan selisih dari penggunaan voucher atau promo.
Drop Off Dan Pengiriman Barang
Proses Retur dilakukan secara online tidak bisa datang ke Gudang untuk drop/tukar langsung. Retur bisa dikirimkan menggunakan Jasa pengiriman Online atau Ekspedisi.
Untuk pengiriman kembali ke alamat customer hanya bisa menggunakan ekspedisi JNE. Tidak bisa di pickup menggunakan kurir online (gosend, grab, lalamove, dll) dikarenakan tidak bisa memastikan estimasi produk retur selesai diproses dan packing.
Leave a comment
This site is protected by hCaptcha and the hCaptcha Privacy Policy and Terms of Service apply.